Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Persahabatan Sejati


Kata Mutiara

Berbagai Kutipan dan Kata Kata Motivasi Mario Teguh
salam super (MARIO TEGUH)

Sahabat saya yang baik hatinya, dalam artikel kali ini kita akan membahas  Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang persahabatan, Semoga di dalam artikel ini kamu dapat menemukan arti sahat bagi diri kamu sendiri. Salam Super
Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa. 
Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya. 
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. 

 Walau hanya empat kata bijak, semoga bisa membuat anda mengetahui siapa sahabat sejati anda.

Salam Super

Kata Bijak
Back To Top