Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

Kata Mutiara Tentang Permintaan Maaf Terbaik


Kata Mutiara
kata kata minta maaf
Kata Bijak Permintan Maaf
Kata Mutiara Tentang Permintaan Maaf Terbaik - Meminta maaf adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, namun memberi maaf pun terkadang lebih menyusahkan lagi. Melupakan peristiwa menyakitkan dan menganggap nya tak pernah terjadi memang akan benar-benar tidak mudah

Semua orang berhak atas maaf dan berhak memaafkan. Jadi, jangan takut untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat asal jangan melakukan kesalahan yang sama. Karena hanya orang berani saja yang mampu meminta maaf. Dan juga bagi sobat yang dimintai maaf, jangan ragu untuk memberikan maaf. Karena hanya orang kuat saja yang mampu memberi maaf. 

Kata Mutiara Tentang Permintaan Maaf Terbaik

Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa kamu salah dan orang lain benar . Ini hanya berarti bahwa kamu menghargai hubungan kamu lebih dari ego kamu .

Kegelapan tidak dapat mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak dapat mengusir kebencian; hanya cinta yang dapat melakukannya.- Martin Luther King, Jr.
Maafkan musuh anda, tetapi jangan pernah melupakan namanya.- John F. Kennedy

Ketika saya masih kecil saya biasanya berdoa setiap malam untuk sepeda baru. Kemudian saya sadar bahwa Tuhan tidak bekerja seperti itu sehingga saya mencuri satu dan meminta kepada Nya untuk memaafkan saya.- Emo Philips
Selalu maafkan musuh anda - tidak ada tindakan yang mengganggu mereka begitu sangat.- Oscar Wilde
Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah atribut orang kuat.- Mahatma Gandhi
Kesalahan selalu bisa dimaafkan, jika seseorang berani mengakuinya.- Bruce Lee
Dia yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan dimana dia harus melewatinya; 

karena setiap orang pantas dimaafkan.- Thomas Fuller
Jangan pernah lupakan tiga sumber daya kuat anda yang selalu ada untuk anda: cinta, doa, dan pengampunan. - H. Jackson Brown, Jr.

"Aku mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikan nya . Jika Kamu mengabaikan nya, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.Karena aku benar benar menyesal dan takkan mengulanginya lagi"
Tuhan akan mengampuni kita, itulah tugasnya. - Heinrich Heine
Kemampuan untuk memaafkan adalah salah satu pencapaian terbesar manusia. - Bryent H. McGill

Memaafkan adalah perintah tuhan. - Martin Luther King

aku telah belajar bahwa kadang-kadang "maaf " tidak cukup . Kadang-kadang kamu benar-benar harus berubah. - Claire London
Kekuatan maaf itu besar; sangat besar dan dapat menyelamatkan dunia. - Immaculee Ilibagiza
Saya menemukan bahwa maaf itu sangat menyehatkan. - Ben Affleck
Kesalahan selalu bisa dimaafkan, jarang bisa dimaklumi dan selalu tidak bisa diterima. - Robert Fripp
Yang terlupakan itulah yang dimaafkan. - F. Scott Fitzgerald
 Baca Juga : Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kesabaran
                    Tips Untuk Membuat Kita Menjadi Lebih Mudah Bersyukur
Kata Bijak
Back To Top