Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

Kumpulan Kata Bijak Dalam Kartun Spongebob Squarepants


Kata Mutiara
Inilah beberapa kata-kata yang diambil dari acara televisi kartun Spongebob Squarepants, mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa acara spongebob ini biasa saja, tapi jika kita teliti banyak kata-kata yang memotivasi. Silahkan simak aja Kumpulan Kata Kata Bijak Spongebob Squarepants dibawah ini:
Kumpulan Kata Kata Bijak Spongebob
Spongebob Squarepants

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)” [Patrick Star]
  • (Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.”
“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” [Spongebob Squarepants]
  • “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick Star]
“Aku jelek dan aku bangga!” [Patrick Star]
  • “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” [Spongebob Squarepants]
“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]
  • “Teman adalah kekuatan.” [Patrick Star]
“Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” [Patrick Star]
  • “Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” [Mrs. Puff]
“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” [Spongebob Squarepants]
  • “Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]
"Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward Tentacle]
  • “Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.” [Plankton]
“Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]
  • “Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya” [Patrick Star]
“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]
  • “Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]
“Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]
  • “Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick Star]
“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]
  • “Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.” [Patrick Star]
“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]
  • “Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” [Patrick Star]
“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.” [Patrick Star]
  • “Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]
“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob Squarepants]
  • “Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” [Eugene Crab]
“Seragam adalah simbol ketertindasan.” [Squidward Tentacle]
  • “Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]
Sekarang atau tidak selamanya [Spongebob Squarepants]
  • Kadang saat aku gugup, aku lupa caranya berdiri [Patrick Star]
Menahan tangis itu tidak menyehatkan [Spongebob Squarepants]
  • Patty yang sempurna dibuat dengan cinta, bukan dengan sihir [Spongebob Squarepants]
Ingat waktu adalah uang, jika kau menyianyiakan waktumu maka kau menyianyiakan uangmu [Eugene Crab]
  • Lain hari, lain ganjarannya [Squidward Tentacle]
Kau tidak perlu tahu segalanya tentang teman baikmu. Itulah yang membuat persahabatan itu menarik [Sandy Cheeks]
  • Kalau kau ingin menjadi temanku, jadilah dirimu sendiri [Sandy Cheeks]
Lagipula berbohong dan terus berbohong itu salah [Spongebob Squarepants]
  • Jangan melakukan apapun yang mungkin akan kita sesali [Eugene Crab]
Menggunggah jiwa yang hancur adalah kerja berat, tapi melakukan kebaikan itu enak rasanya [Spongebob Squarepants]
  • Lain kali berpikirlah sebelum bertindak [Polisi]
Semua menyimpan ketakutannya masing-masing [Spongebob Squarepants]
  • Bersih tidak akan berisih tanpa kotor, dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih [Spongebob Squarepants]
Sampah sesorang merupakan harta bagi orang lain [Narator]
  • Aku akan mengambil apa yang menjadi milikku [Sandy Cheeks]
Hidup itu indah bukan [Spongebob Squarepants]
  • Tidak pernah aku bayangkan diriku seperti susu yang tumpah [Patrick Star]
Ini kotak rahasiaku, kalau aku menceritakannya, maka namanya bukan rahasia lagi [Patrick Star]
  • Harapanmu adalah perintah bagiku [Plankton]
Jangan membiarkan hatimu pergi darimu, kecuali pikiranmu mempunyai kaki dan menjauhimu [Patrick Star]
  • Terkadang apa yang kau katakan tidak penting, tetapi apa yang tidak kau katakanlah yang penting [Eugene Crab]
Semua masalah dapat diselesaikan dengan kerja keras [Eugene Crab]
  • Untuk membuat kesuksesan, otot lebih dibutuhkan daripada senyum [Squidward Tentacle]
Tidak semua orang diberkati dengan wajah yang normal [Spongebob Squarepants]
The money is always right [Eugene Crab]
  • Aku masih punya banyak pekerjaan sebelum menjadi terkenal [Squidward Tentacle]
Aku rasa kau harus berhenti menilai orang dari penampilannya saja [Spongebob Squarepants]
  • Jahil memberikan kesenangan kepada pelakunya [Frank, pemilik toko jahil]
Kalau kita mau mencapai Krasty Krab kita harus bekerja sama, dan yang terbaik yang menang [Squidward Tentacle + Spongebob Squarepants]
  • Kau tidak perlu menang atau kalah dalam main petak umpet, yang penting adalah apa kau merasa senang 
Hari-hari seperti ini mungkin terjadi sekali ataupun dua kali dalam hidup ini, dan tiap detiknya berharga [Spongebob Squarepants]
  • Mudah datang, mudah pergi [Patrick Star]
Kamu tidak perlu menjadi bayi untuk mendapat cinta kasih dari nenek [Nenek Spongebob]
  • Jika aku mati sekarang karena ledakan atau kecerobohan seorang teman aku tidak apa-apa [Spongebob Squarepants]
Seni tidak bisa ditentukan oleh waktu, seni akan datang di saat semuanya sudah siap [Squidward Tentacle]
  • Kita bisa melewati semuanya jika kita bersama-sama [Spongebob Squarepants]
Sebenarnya aku takut naik wahana ini, tapi aku tidak ingin membuatmu kecewa [Spongebob Squarepants]
  • Mereka tidak tahu seni, bahkan ketika mereka ditabrak oleh truk yang penuh dengan semen [Squidward Tentacle]
Pakaian berpengaruh besar terhadap pemakainya [Sandy Cheeks]
  • Kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah [Temannya Mermaidman dan Barnacle Boy dalam liga keadilaan pahlawan super]
Sekian Kumpulan Kata Bijak Dalam Kartun Spongebob Squarepants, semoga bisa menginspirasi dan mempompa semangat kita untuk tetap optimis dalam menjalani hidup ini..!!!

Baca Juga : Kata Mutiara Anime Paling Keren
Kata Bijak
Back To Top